Wednesday, January 1, 2014

Semua Berawal Impian

Dear Blog,

Dua tahun tidak tersentuh, akhirnya blog ini di buka juga. Tahun 2013 sudah lewat, sekarang sudah memasuki awal tahun 2014. Blog ini akan menjadi saksi, bagaimana saya kembali berani menuangkan impian-impian yang ingin saya capai. Keberanian tersebut sempat hilang, karena terhimpit persoalan kehidupan. Oh ya, sekarang saya sudah menjadi ayah dari dua anak yang lagi lucu-lucunya. Yang pertama bernama Filia Amanda Humaira Nurdiansyah (Pemimpin perempuan yang tangguh dan bijaksana serta cantik jelita) dan Faisal Aditya Danendra Nurdiansyah (Raja Yang bijaksana dan kaya raya). Dua anak yang sehat dan menggemaskan tersebut lahir dari istri saya tercinta Cipta Dwi Rahayu.

Memasuki tahun 2014, saya sudah mempunyai impian-impian yang ingin di capai dalam tahun 2014. Berikut impian-impian tersebut.
1. Saya akan selalu solat 5 waktu (subuh dan isya berjamaah di masjid), dhuha, dan tahajud serta membaca alquran setiap hari. Jujur saja, saya memang jauh dari sempurna untuk urusan agama Islam yang saya anut. Harus bisa, karena agar istri dan anak-anak saya mau menjalankan juga.
2. Bersedekah 10% dari penghasilan yang di dapatkan, dan mulai juni 2014 bisa bersedekah >100juta /bulan.
3. Melunasi semua hutang-hutang jangka pendek.
4. Membeli mobil suzuki ertiga selambat-selambatnya 19 februari 2014.
5. Umrah Di bulan ramadhan tahun 2014.
6. Aqiqah anak yang kedua di tanggal 15 februari 2014.
7. Mengajak keluarga berlibur sebulan sekali.
8. Trading for living.
9. Mulai membangun jaringan untuk memujudkan keinginan menjadi Bupati Kampar 2021-2026.
10. Menuliskan catatan harian di blog ini.
11. Membahagiakan orang tua,

Masih banyak impian-impian yang ada, tetapi 11 impian yang diatas yang harus di wujudkan tahun 2014. Dilain kesempatan saya menuliskan Impian saya jangka menengah dan jangka panjang. Semoga Allah meridhoi semua impian-impian saya sehingga bisa terwujud. Karena tanpa campur tangan Allah semuanya hanya akan jadi angan-angan belaka.

Bandung, 1 januari 2014

Ridwan Nurdiansyah

No comments: